Cemilan Dari Singkong Sangat Populer dan Digemari Masyarakat Dari Dulu

 

(Sumber gambar : http://www.shutterstock.com/)

Siapa yang tidak tahu dengan singkong atau ketela? Singkong dipercaya sebagai makanan anti kanker yang banyak mengandung vitamin B17. Dulu, mungkin ada yang bilang bahwa singkong adalah makanan desa atau kampung, malah ada yang bilang makanan orang susah. Tapi, ternyata, hal itu tidak benar sama sekali.
Justru olahan singkong dapat di kreasikan menjadi berbagai cemilan yang digemari oleh berbagai kalangan.

Olahan singkong yang menjadi banyak jenis makanan digemari oleh banyak warga Indonesia. Mulai dari dibuat keripik, tape, sampai jenis lainnya. Keripik singkong misalnya, menjadi salah satu makanan yang paling mudah ditemukan di Indonesia. Perlu diingat, singkong mengandung banyak kalori yang bisa dijadikan sumber energi. Belum ditambah dengan vitamin, mineral, dan serat yang sangat dibutuhkan manusia.

Dengan demikian, bagi kalian yang ingin mencicipi cemilan keripik singkong, kalian bisa banget cobain keripik sima. Keripik Sima yang terbuat dari singkong pilihan dan ditaburi dengan berbagai macam rasa. Kalian juga bisa lihat terlebih dahulu berbagai macam rasa kripik sima dalam blog ini. Bisa lihat di menu blog bagian produk. Untuk order dan lainnya juga bisa lihat di bagian menu blog.

Posting Komentar

0 Komentar